Terhimpit Ekonomi, Wak Dongak Tewas Gantung Diri   

Terhimpit Ekonomi, Wak Dongak Tewas Gantung Diri   

SERGAI,(PAB)---

Akibat himpitan ekonomi  ZA alias Wak dongak (63) tewas gantung diri di rumah kontrakan di dusun III Desa Sentang kecamatan Teluk mengkudu, Sergai.

Menurut keterangan anak kandungnya, Ambri Priski Andri(15), Minggu (3/11) menerangkan  sebelumnya korban terlihat sedang menonton TV bareng dengan keluarga diruang belakang.

"Terus ayah masuk kedalam kamar setelah beberapa lama aku   mencoba membangunkan ayah karena sudah jam 15:30 wib begitu ku buka pintu kamar aku lihat leher ayah tergantung di jendela lalu aku beri tau Abang dan kutanyakan, bang kenapa ayah tidur lehernya tergantung di jendela, "jelas nya . 

Pada waktu bersamaan M. Idrus (42)membenarkan ungkapan adik kandungnya   Ambri  Priski,  merasa terkejut. Sebab di lihat  ayah nya lehernya dalam keadaan tergantung di jendela menggunakan tali pengikat jendela,  ungkapnya 

Sementara' kepala desa Sentang Salamuddin  saat di temui PAB Indonesia co.id pukul 17 :30  di lokasi    membenarkan  ada warga dusun III   yang meninggal dunia dengan cara gantung diri, diduga karena himpitan ekonomi dan sekarang sedang di tangani anggota kepolisian jajaran Polres Sergai sektor Teluk mengkudu.

Menurut Kades  keluarga Zainal Aripin merupakan penduduk pindahan dari kota perdagangan  dan saat ini  keluarga tersebut mengontrak  di dusun III desa Sentang  namun mereka sudah  2 tahun lamanya tinggal di desa Sentang, pungkasnya. (Bambang)

Berita Lainnya

Index